Tips Memilih Daging Merah Segar dan Berkualitas

Tips Memilih Daging Merah Segar dan Berkualitas

Radarcirebon.com -Di bulan Ramadan, para ibu rumah tangga yang akan menyediakan menu untuk berbuka puasa maupun sahur. salah satu menu protein yaitu hewani yang dipilih adalah daging merah.

Dimasa sekarang ini harga dagng melambung, tetapi untuk memenuhi kebutuhan gizi dan protein para ibu tetap membeli daging.

Perlu diingat jangan asal memilih daging merah, pilihan daging merah yang segar dan berkualitas.

Dalam diskusi bersama Meat N Fresh diungkapkan bahwa masyarakat saat ini pasti mulai membeli kebutuhan frozen food/makanan beku dalam kemasan hingga daging merah. Tak hanya daging merah, kebutuhan daging beku, termasuk seafood, produk olahan, sayuran dan kentang juga pasti diburu.

BACA JUGA:

Saat Ramadan biasanya terjadi peningkatan konsumsi protein hewani bagi masyarakat Indonesia,” kata Board of Director Meat N Fresh Johar Baru, Ahmad Fachmi kepada wartawan baru-baru ini.

Tak hanya daging merah, berbagai varian produk-produk frozen yang juga diminati masyarakat di antaranya daging ayam, sapi, bebek, domba, seafood, daging olahan, dan empat macam sayuran. Para ibu diminta memperhatikan higienitas produk, kehalalan produk, dan keterjangkauan harga produk sebelum membeli.

General Manager Meat N Fresh Cliff Tan mengungkapkan beberapa jenis daging merah yang paling diminati biasanya adalah daging iga sapi potong, daging rawon, daging rendang, daging semur, dan ayam utuh.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: